MOTTO :
“SMILE” (Semangat Melayani dengan Empati)
TATA NILAI :
" PRISMA "
- Profesional : memiliki kompetensi dan kemampuan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan sesuai dengan nilai, standar, metode, prosedur dan harapan masyarakat.
- Ramah : memiliki sikap yang sopan dan santun kepada seluruh masyarakat dan rekan sekerja.
- Inisiatif dan inovatif : Memiliki kemampuan untuk bekerja mandiri dengan ide-ide kreatif serta memberi terobosan bagi peningkatan pelayanan kesehatan.
- Sinergi : Komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerja sama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas dalam peningkatan kesehatan.
- Malu : Memiliki budaya malu bila tidak melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
- Akuntabel : Memberikan pelayanan kesehatan sesuai pedoman dan standar pelayanan yang ditetapkan, dapat diukur dan dipertanggungjawabkan.